BAU BADAN EXTREM

TIGA TIPS EFEKTIF MENGATASI BAU BADAN EXTREM. Artikel ini tidak didasarkan kepada data ilmiah atau bukti klinis tetapi didasarkan kepada hasil pengamatan atas pengalaman beberapa orang yang mengalami masalah bau badan dan berhasil mengatasinya. Bau badan (BB) sebenarnya mubcul bukan karena seseorang kurang mandi saja. Tapi bau badan extrem lebih disebabkan oleh kondisi internal tubuh seseorang. Bau badan yang muncul akibat kurang mandi biasanya biasa-biasa saja dan tidak sanpai ke level extrem. Bau badan extrem lebih disebabkan oleh kondisi bawaan lahir sehingga bau badan extrem lebih merupakan karakter keringat itu sendiri. Bau badan extrem juga bukan hanya karena kwantitas keringat berlebih tapi lebih karena kwalitas keringat yang buruk. Orang dengan kwakitas keringat yang buruk biasanya adalah ornag-ornag yang produksi urinnya rendah sehingga frekuensi buang air kecilnya jarang dan dalam jumlah yang kurang. Sebaliknya produksi keringatnya berlebih dengan kwalitas yang buruk karena sanpah metabolisme tubuh lebih sedikit tereksresi melalui urin dan kebih banyak terekresi mellaui keringat. Itulah makanya saya katakan bahwa bau badan extrem bukan hanya karena kurang mandi dan banyak keringat tetapi lebih karena karakter tubuh bawaan lahir. Tapi anda yang memiliki karakter keringat dengan aroma yang extrem tidak perlu khawatir.Tiga tips berikut ini insya Allah efektif mengatasi masalah bau badan extrem anda. Meskipun belum dibuktikan secara klinis, tapi saya tidak mungkin menyajikannya di sini kalau saya tidak membuktikan sendiri. Jadi bukti yang saya suguhkan adalah bukti faktual. Saya sudah menerapkannya untuk anak saya. Anak saya mengalami kondisi seperti yang sudah saya paparkan di atas. Aroma keringatnya menyengat terutama menjelang masa pubertas di usia 15 tahun. Di bawah adalah 3 tips dimaksud. 1. Mandi yang cukup. Ini tips yang paling sering kita dengar dari dokter. Tetapi bagi penderita bau badan extrem, banyak mandi tidak cukup apa lagi jika setelah mandi masih menggunakan pakain yang sudah dipakai sebelumnya. 2. Memilih pakain dengan bahan dasar alami dan hindari memakai pakaian yang berbahan dasar syntetis atau bahan dasar yang dihasilkan oleh rekayasa kimia. Pakaian berbahan dasar syntetis terasa lebih gerah di musim panas tapi tidak dapat menangkal suhu dingin dan yang lebih buruk dari itu, pakain berbahan syntetis merupakan pemancar bau karena sifatnya tidak mengandung serat sehingga tidak punya kemampuan menyerap dan mengikat keringat dan malah cenderungcenderung membuatnya lebih menyebar. 3. Tip terakhir adalah minum air rebusan daun sirih. Tips ini adlaah yang paling efektif. Meskipun belum ada uji klinis tetapi bukti faktual sangat memuaskan. Anak saya sendiri yang sebelumnya bau badannya sangat extremely sekarang Alhamdu Lillah 100% terbebas dari masalah bau badannya. Dulu kalau berpapasan dari jauh saja sudah tercium bau badannya. Bahkan kalau baju kotornya ketinggalan di kamar mandi baunya memenuhi ruangan. Sehari ganti dua kali pakaian pun tetap saja bau badannya terciun dari radius yang lumayan jauh. Setelah sebulan penuh buka sahur saya kasih minum air rebusan daun Sirih sekarang Alhamdu Lillah tidak bau lagi dengan izin Allah SWT. Demikian tips mengatasi masalah bau badan dari saya semuga bermanfaat. Amin

Komentar